Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Mobil Favorit Dwi Sasono untuk Berlibur

Dwi Sasono kesandung kasus narkoba
Sumber :

100kpj – Aktor Dwi Sasono ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan karena telah menayalahgunakan narkoba. Artis peran tersebut diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan public figur dengan inisal DS sebenarnya sudah berlangsung sejak 26 Mei 2020. Namun baru hari ini konfrensi pers digelar setelah proses penyelidikan.

“Saat penggeldahan di kediamannya ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram, yang disembunyikan di atas lemari dalam sutu tempat,” ujar Yunus kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 1 Mei 2020.

Lebih lanjut dia menjelaskan, atas perbuatannyya DS akan dikenakan undang-undang narkotika ayat 1 pasal 11 dengan hukuman sekitar 5 tahun penjara atau denda Rp1 miliar. Saat proses pemeriksaan DS dianggap terbuka dan tdak menutupi.

“Kooperatif tanpa perlawanan, dia berikan barang buktinya yang didapat dari pengedar insial C,” katanya.

Sebelum terciduk oleh kepolisian karena kasus narkoba, ternyata suami Widi Mulia itu memiliki hobi traveling. Yang menarik kendaraan yang dipilih saat berlibur bersama keluarga adalah mobil, yang kala itu adalah Mitsubishi Xpander.

“Memang kami keluarga yang suka jalan-jalan keluar kota pakai mobil, dan maunya bareng-bareng terus. Nah, Xpander ini memenuhi kebutuhan sekeluarga,” ujar Dwi di Pekanbaru mengutip Viva.co.id.

Berita Terkait
hitlog-analytic