Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mimpi Punya Kijang Innova, Jangan Kaget Lihat DP dan Angsurannya

Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Kijang Innova menjadi mobil legendaris Toyota di Indonesia. Eksistensinya selama 40 tahun sudah tidak diragukan lagi. Kijang Innova sampai saat ini masih menjadi salah satu model terlaris Toyota untuk mobil keluarga kelas menengah.

Sebelum menyandang nama Innova, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut bernama Kijang atau singkatan kerjasama Indonesia-Jepang. Awalnya Kijang dilahirkan sebagai pikap pengangkut barang, dan disulap menjadi mobil penumpang.

Singkat cerita, pada 2005 Toyota menyematkan nama Innova. Sejak itulah tampilan Kijang jadi lebih bongsor dan moderen. Kemudian di 2015, All New Kijang Innova diluncurkan dengan ubahan signifikan dan fitur-fitur yang lebih canggih.

Kijang Innova belum lagi mendapatkan perubahan. Ditawarkan 14 varian dengan dua pilihan mesin, yakni diesel 2.400cc dan bensin 2.000cc. Untuk meminang MPV tersebut butuh merogoh kocek mulai dari Rp326,05 juta sampai Rp428,75 juta.

Bagi Anda yang ingin meminangnya dengan cara kredit, artinya harus memperhitungkan terlebih dahulu skema cicilannya. Terutama bagi yang memiliki penghasilan pas-pasan, mengingat nominal DP (Down Payment) dan angsuranya lumayan tinggi.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota Auto2000 yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tentu jika ingin DP murah dengan angsuran terjangkau bisa pilih varian terendah, yakni mesin bensin 2.000cc tipe G manual seharga Rp326,05 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic