Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

TAF Hadirkan Program Khusus untuk Mobil Ramah Lingkungan, Apa Saja?

Kijang Innova Zenix Hybrid di IIMS 2024

100kpjToyota Astra Financial (TAF) selaku perusahaan pembiayaan, menawarkan banyak program menarik bagi konsumen yang ingin membeli kredit mobil ramah lingkungan baik mobil listrik ataupun hybrid lewat program khusus.

Program itu mencakup penawaran paket pembiayaan berbunga 0 persen dengan pembayaran awal (Down Payment/DP) mulai dari 20 persen dan tenor yang lebih panjang, 12 sampai 48 bulan.

Richard Wang, Marketing Department Head Toyota Astra Finance, mengatakan, promo khusus tersebut saat ini tersedia buat Toyota Yaris Cross, Zenix, hingga bZ4x.

“Kami punya bunga 0 persen, lalu ada paket spesial untuk Yaris Cross dan Innova Hybrid. Kami memberikan bunga khusus kepada electric vehicle, kepada konsumen yang mau membeli hybrid,” ujar Richard pada wartawan di Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

“Tentunya enggak hanya hybrid, kami juga ada program DP rendah buat Agya dan Calya, kemudian kami juga ada promo paket Suka-suka,” kata dia.

Toyota Rush di ajang GIIAS 2021

TAF juga menawarkan program promosi bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan konvensional dari Astra. Richard menambahkan, buat Veloz, Avanza, dan Rush mendapatkan asuransi gratis selama 2 tahun, sedangkan Agya dapat asuransi gratis 1 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic