Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Listrik Ini Bisa Tanpa Bunga dan Dikasih Saldo Listrik Jutaan Rupiah

Mobil listrik Neta V

100kpj – Beragam cara dilakukan brand kendaraan demi mendongkrak penjualan, salah satunya melalui promo. Seperti yang diterapkan PT Neta Auto Indonesia yang memberikan kemudahan kredit mobil listrik Neta V.

“Kami ingin memberikan kemudahan dan value yang lebih dalam kepada setiap konsumen yang memilih Neta V sebagai kendaraan listrik mereka,” ujar Marketing Direktur PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori, dikutip dari keterangannya, Rabu 31 Januari 2024.

Pengisian mobil listrik Neta V

Bentuk promo yang ditawarkan untuk kredit Neta V berupa cicilan ringan dengan bunga nol persen yang berlaku selama 3 tahun. Sehingga angsuran yang dibayarkan setara harga mobil, dan asuransinya.

Selain itu masih ada promo hingga puluhan juta rupiah jika pembelian melalui online, dari salah satu e-commerce. Bahkan konsumen tidak perlu menguras kantong untuk pemakain mobil listrik bergaya crossover itu.

Pasalnya produsen mobil asal China tersebut memberikan saldo listrik PLN mobile sebesar Rp2,5 juta, atau setara 1.000 kWh dan bisa digunakan saat melakukan pengisian daya baterai di rumah, atau SPKLU.

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, Neta juga memberikan garansi seumur hidup yang meliputi baterai, drive motor, dan motor control unit. Termasuk gratis biaya perawatan berkala hingga 50 ribu km, atau 5 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic