Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditegur Tak Pakai Masker di Mobil, Politisi Gerindra Ngamuk ke Petugas

Anggota DPRD ngamuk

100kpj – Viral kembali sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara ngamuk-ngamuk saat diperiksa petugas kala PSBB. Diketahui, pria tersebut adalah anggota DPRD Pasaman, Sumatera Barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik yang memperlihatkan perdebatan dengan petugas jaga posko cek poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sejumlah petugas jaga di posko cek poin perbatasan Agam dengan Pasaman di Salareh Aia, Jambatan Masang, sempat meminta oknum anggota Dewan itu dengan sopirnya untuk menerapkan protokol Covid-19 dengan melakukan social dan physical distancing serta mengenakan masker.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Gemerlap Koleksi Mobil Ayah Angkat dan Suami Syahrini

Polisi Minta Uang Denda Tilang Dicuci Dahulu untuk Cegah Corona

Usai Diservis di Yamaha, Begini Hasil Kawasaki ER-6n Bekas Ustaz Uje

Anggota Dewan itu malah menolak mengenakan masker. Bahkan, dia meminta kepada petugas untuk melakukan pengetesan terhadap kondisi kesehatannya dan meminta masker kepada petugas. Namun, di saat petugas sedang menjelaskan aturan PSBB, oknum anggota Dewan yang belakangan diketahui bernama Martias dari Partai Gerindra, langsung meminta kepada sopir untuk tancap gas.

"Betul ada oknum anggota Dewan, DPRD Pasaman, cekcok dengan petugas karena tidak pakai masker," kata Kepala Posko Covid-19 Kabupaten Agam, Syafrizal, Selasa, 12 Mei 2020.

Menurut Syafrizal, peristiwa itu bermula ketika sebuah kendaraan Mitsubushi Pajero Sport dengan nopol BA 1240 DA, melintas di posko cek poin PSBB di perbatasan Agam-Pasaman. Laju mobil anggota Dewan itu dihentikan oleh petugas jaga dan diminta turun untuk cek suhu tubuh.

Berita Terkait
hitlog-analytic