Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Diservis di Yamaha, Begini Hasil Kawasaki ER-6n Bekas Ustaz Uje

Ustaz Zacky Mirza beli motor Alm Uje
Sumber :

100kpj – Motor gede Kawasaki ER-6n bekas mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) kini sudah dimiliki oleh sahabatnya, Ustaz Zacky Mirza. Motor yang memiliki mesin 649cc itu pun sudah diservis, dan bisa dikendarai kembali.

Motor Kawasaki berwarna hijau dengan nomot polisi B 3590 SGQ memang terbengkalai selama 7 tahun usai kecelakaan pada 26 April 2013 . Karena kecelakaan itu juga Ustaz Uje menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga:
Harga BBM Belum Turun sebagai Bukti Pemerintahan Jokowi Tak Pro Rakyat

Kawasaki ER-6N Bekas Ustaz Uje Mati Total, Servisnya Malah ke Yamaha

Kepincut Oplet Si Doel, Raffi Ahmad Rela Ditukar dengan Roll Royce

Kini, motor sudah berada di tangan Ustaz Zacky Mirza dan dalam keadaan mati total. Menariknya, motor tersebut dibawa ke bengkel Yamaha untuk diservis. Motor Uje dibawa ke bengkel Yamaha karena bengkel tersebut milik salah satu kerabat Uje, bernama Haji Ukki.

Dia diketahui mengetahui rekam jejak motor Uje ini. Motor pun selesai diservis, dan langsung dites oleh Ustaz Zacky bersama putra mendiang Uje, Abidzar Al-Ghifari. Dalam vlog di akun Youtube Ustaz Zacky, tampak Abidzar yang mengendarai moge berkelir hijau tersebut.

"Kita mau test drive motornya almarhum, dampingin Abidzar, Abidzar yang bawa. Kita konvoi paling jarak cuma berapa kilometer, terus balik lagi. Cuma ngawal Abidzar doang, sekalian test drive motornya almarhhum Uje," ujar Ustaz Zacky, seperti dikutip 100KPJ, Selasa 12 Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic