Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waduh, Virus Corona Raksasa Berkeliaran di Jalan Raya

mobil bentuk virus corona
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona yang masih menggila tak hanya dirasakan di Indonesia, tapi banyak negara di dunia yang khawatir akan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini, akibatnya banyak negara yang menghimbau masyarakatnya untuk tetap berada di dalam rumah, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Namun tak hanya di Indonesia yang masyarakatnya tetap berada di luar rumah, di India pun tak sedikit warganya yang ngeyel untuk tetap beraktivitas di luar rumah. Bahkan polisi di India mengambil langkah keras agar warganya mau diam di dalam rumah.

Polisi India

Nah, banyaknya aktivitas di luar rumah yang tetap dilakukan oleh masyarakat India, yang membuat Sudhakar Yadav, menciptakan mobil yang bentuknya mirip virus corona.

Mobil single seater yang berwarna hijau dengan tentakel berwarna merah ini, bentuknya mengalami perubahan besar, di mana kini menjadi bulat dengan lekuk-lekuk seperti sebuah bola golf raksasa.

Mobil berkapasitas mesin 100cc dengan enam roda yang dapat berputar di tempat dan berjalan dengan kecepatan maksimal 40 km/jam ini, diajak keluyuran di jalanan di India yang sedang lockdown,.

Tujuannya untuk membantu petugas dan sebagai bagian dari kampanye untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong warga India tetap tinggal di dalam rumah.

Berita Terkait
hitlog-analytic