Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Road to IMX 2024 Sukses di Surabaya, Hadirkan Mobil JDM Hingga Hadiah Khusus dari Gofar Hilman

Mobil-mobil modifikasi di IMX 2024
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo, atau IMX yang digelar NMAA (National Modification Aftermarket Association) sukses digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur dalam rangkaian roadshownya.

Mengusung tema "Pop Up Little Tokyo", IMX berhasil menghadirkan pengalaman yang memukau bagi para pecinta modifikasi. Selain mendukung pertumbuhan industri modifikasi aftermarket di Surabaya. 

Mobil-mobil modifikasi di IMX 2024

IMX 2024 Road Show series itu telah berlangsung Sabtu, 30 Maret 2024 di Tamo Venue, Citraland, Surabaya. Meski digelar dalam momen Ramadan namun selama hampir satu hari penuh para pengujung yang didominasi milenial dan gen Z menunjukkan animo tinggi sepanjang acara berlangsung. 

Projector Director IMX, Andre Mulyadi mengatakan, kota Surabaya sebagai pemanasan IMX 2024, dan sukses dengan konsep baru, diharapkan dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur.

"NMAA selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan kami untuk industri modifikasi lokal. Kami juga mengajak seluruh audiens di Surabaya untuk mensukseskan IMX 2024 October nanti di ICE, BSD” ujar Andre dikutip dari keterangannya.

Menurutnya, acara itu dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi, dan pecinta otomotif. Acara ini menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di Jawa Timur.

Berita Terkait
hitlog-analytic