Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Youtuber Mulai Tergerak Hatinya, Ramai-ramai Jual Mobil untuk Donasi

Raffi Ahmad beli Mini Cooper Andre Taulany

100kpj – Beberapa hari lalu, ahli medis yang belakangan aktif bersuara di media sosial, Dr. Tirta menyampaikan kegelisahannya terkait kepedulian masyarakat terhadap virus corona pada program Indonesia Lawyers Club atau ILC TVOne. Pada kesempatan yang sama, pria berkacamata itu juga menyentil Youtuber yang hobi pamer kendaraan mewah.

Secara tak langsung, ia berpendapat, pamer mobil mewah saat situasi sedang genting merupakan keputusan yang keliru. Itulah mengapa, dalam kondisi seperti sekarang, bakal lebih bijak jika mereka mau menjual salah satu mobilnya untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Raffi Ahmad Donasikan Hasil Penjualan Mobil Klasiknya yang Viral

Ujarannya tersebut pun viral dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Tak sedikit kalangan yang mengamini ucapan Dr. Tirta dan berharap para Youtuber yang disentilnya itu bisa segera tergerak hatinya. Menariknya, perlahan tapi pasti, harapan tersebut mulai bisa terwujud.

Pada hari Jumat, 27 Maret 2020, Raffi Ahmad yang kerap didesak untuk menjual salah satu mobilnya, mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang bersama sahabat artisnya, Denny Cagur. Tak jauh di dekat mereka, terparkir mobil klasik Mini Morris yang belakangan ramai dibicarakan.

virus corona

Rupanya, Raffi menjual mobil itu ke Denny, lalu hasil penjualannya bakal ia sumbangkan untuk pencegahan corona di Indonesia. Suami Nagita Slavina tersebut memang tak menyebut angkanya, namun yang jelas ia berharap uang yang diberikan bisa bermanfaat untuk sesama.

Berita Terkait
hitlog-analytic