Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jabodetabek Lockdown? Ini Daftar Jalan Tol yang Dikabarkan Tutup

Jalan tol dalam kota.
Sumber :

100kpj – Virus corona atau covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Di Indonesia jumlah korban meninggal atau pasien yang terjangkit virus asal China tersebut terus bertambah setiap harinya. Hal itu diketahui dari data yang dirilis pemerintah.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, kasus positif corona hingga Minggu 29 Maret 2020 pukul 12.00 WIB meningkat. Tercatat ada 130 kasus baru. Sehingga total yang positif 1.285 orang.

“Pasien yang sembuh bertambah 5 orang, sehingga total 64 orang sembuh. Dan yang meninggal bertambah 12 orang, dan totalnya jadi 114 orang,” ujarnya kemarin.

Dengan bertambahnya kasus tersebut membuat kekhawatiran sebagian besar masyarakat. Oleh sebab itu, muncul dugaan soal wacana pemerintah yang akan menerapkan lockdown. Namun proses karantina tersebut hanya dilakukan di wilayah.

Artinya tidak disemua daerah, kabarnya karantina akan dilakukan khusus wilayah yang memiliki kasus covid-19 terbanyak. Namun sebelum direalisasikan, sejumlah berita bohong beredar soal ruas tol di Jakarta, Depok, Bogor Tangerang ditutup.

Jalan Tol Layang Japek II

Informasi yang bereda soal penutupan itu terjadi di Tol Bitung, Karawaci, Tangerang, Kunciran, Karang Tengah, Joglo, Ciledug, Veteran1-2, Ciputat. Kemudian, Tol Sawangan, Bojong Gede, Krukut Interchange, Brigif Cibubur, dan Tol GT Cijago. 

Berita Terkait
hitlog-analytic