Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sering Pamer Mobil Mewah, Sule Ingatkan Raffi Ahmad untuk Tak Sombong

raffi ahmad
Sumber :

100kpj – Presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad, dikenal sebagai pribadi yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Berbagai model pernah tersimpan rapi di garasi rumahnya. Rata-rata, produk lansiran Eropa.

Salah satu mobil yang kerap ia tunjukkan di akun media sosial pribadinya, ialah Lamborghini Aventador. Sebelum akhirnya, pada pertengahan tahun lalu, mobil seharga miliaran Rupiah itu terbakar di Sentul, Bogor, saat sedang dikendarai salah satu rekannya.

Baca juga: Enaknya Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad: Mobil Tertabrak, Enggak Marah

Menariknya, kebiasaan Raffi yang kerap memamerkan kendaraan mewah di Youtube maupun Instagram, mendapat sentilan dari komedian Entis Sutisna atau karib disapa Sule. Saat berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah, sosok berambut pirang itu menemukan mobil yang sama dengan milik Raffi sedang terparkir di ruang garasi.

raffi ahmad

Sule sempat bertanya kepada Anang tentang mobil Lamborghini tersebut, namun Anang tak mengaku bahwa kendaraan itu merupakan miliknya. Sule pun terus membuat tekanan dengan melempar pertanyaan berulang-ulang.

“Ini saya baru pertama kali ke sini, saya sudah berkeliling-keliling, dan mobilnya banyak sekali,” ujarnya membuka percakapan, dilansir dari saluran Youtube pribadi Sule, Rabu 25 Maret 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic