Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cicilan Daihatsu Ayla Terbaru Cuma Rp2,5 Juta per Bulannya

Daihatsu Ayla 2020
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi meluncurkan Ayla versi terbaru pada Kamis 19 Maret 2020 secara online di Youtube. Harga yang dibanderol untuk Ayla facelift 2020 itu pun cukup terjangkau.

Mobil yang masuk dalam segmen mobil murah ramah lingkungan alias low cost green car (LCGC) itu pembaruan baru dan lebih fresh dari edisi sebelumnya. Mulai dari tampilan hingga fitur yang ditawarkannya Ayla terbaru.

Baca Juga:
Daihatsu Ayla Baru Resmi Meluncur, Ini Harga dan Fitur Terbarunya

Intip Yuk Koleksi Mobil Mewah Sosok Kontroversial Menkes Terawan

Presiden Direktur PT ADM Tetsuo Miura, mengatakan bila penampilan Ayla ini hadir lebih sporty guna memenuhi calon konsumen yang berjiwa muda. Daihatsu Ayla terbaru ini menghadirkan dua warna baru, yakni Kuning dan Silver metalik.

Daihatsu Ayla 2020


Karena LCGC dan juga menyasar pasar konsumen yang masih muda, harga yang ditawarkan untuk Daihatsu Ayla ini pun cukup murah. Anda bisa membawa pulang Ayla terbaru ini dengan DP sebesar Rp18 jutaan dengan cicilan Rp2,5 juta perbulannya selama 4 tahun.

Daihatsu membanderol Ayla facelift 2020 ini mulai dari Rp101,65 juta (On The Road Jakarta) untuk tipe terendah. Sementara varian tertingginya, yakni Ayla 1.2 R AT DLX sebesar Rp 159,4 juta.

Fitur Baru di Ayla 2020

Head og Styling Design Dept PT ADM Mark Widjaja mengatakan, penampilan wajah baru pada Ayla facelift terinspirasi dari perawakan Ayla Turbo yang sempat dipamerkan di GIIAS 2019.

Interior Daihatsu Ayla 2020


"Terinspirasi dari Ayla Turbo, kami menerima banyak feedback dari konsumen terutama untuk desain Ayla Turbo. Mereka ingin kami mewujudkan, jadi kami lakukan penyesuaian di sana-sini agar terwujud," ucap Mark.

Baca Juga:
Munculnya Kia Picanto Terbaru yang Lebih Sporty Ancam Honda Brio

Ancaman Corona Tak Hentikan Pembangunan MotoGP Mandalika

"Poin paling penting yang kami ambil adalah big grill yang dikombinasikan dengan piano black garnis, dan item lainnya agar sporty," sambungnya.

Pada bagian dalam, ubahan tidak terlalu kentara. Tapi, bagian tengah dasbor desainnya dibuat floating sehingga mampu menampilkan kesan mewah. Sementara fitur baru juga diaplikasi berupa pengatur AC digital, headunit baru, serta spion pelipat otomatis secara elektrik untuk tipe tertinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic