Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Daihatsu Dikasih Diskon Spesial di GIIAS Semarang

Booth Daihatsu di GIIAS Semarang

100kpj – Sejumlah brand mobil turut hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada 18-22 Oktober.

Salah satunya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang melibatkan jaringan dilernya dengan menempati hall H seluas 130 meter persegi. Mengangkat tema Advancing Life Tomorrow, dan memajang beberapa produknya.

Mobil-mobil yang dipamerkan Daihatsu adalah Toyota Terios, Xenia, dan Ayla Sport atau versi modifikasi. Demi menarik minat pengunjung, selama pameran brand berlogo D itu menawarkan beragam promo.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Semarang merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT ADM, dikutip dari keterangannya, Jumat 20 Oktober 2023.

Meski area pameran terbatas, namun pengunjung yang ingin mencoba beberapa mobil Daihatsu juga bisa di area test drive. Sehingga bisa memberikan pengalaman terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Sedangkan paket penjualan yang tersedia selama pameran mulai dari diskon spesial, gratis biaya admin kredit untuk mempermudah konsumen memiliki unit. Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan, alias lising.

Kemudian untuk memberikan keringanan saat memiliki kendaraan, Daihatsu memberikan gratis oli mesin, dan pergantian suku cadang sampai jarak tempuh 30 ribu km. atau dua tahun, mana lebih dulu tercapai

Berita Terkait
hitlog-analytic