Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Hadirkan Modifikasi Ayla, dan Tawarkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

Daihatsu di GIIAS Surabaya
Sumber :

100kpj - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama jaringan dilernya di Jawa Timur hadir di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, atau GIIAS series Surabaya pada 20-24 September 2023.

Selama pameran berlangsung di Grand City Convex, produsen mobil Daihatsu itu menawarkan beragam program pembelian menarik, untuk mempermudah pengunjung memiliki unit.

Daihatsu Ayla Sport

Mengusung konsep 'Advancing Life Tomorrow' yang tengah menjadi trend saat ini memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Surabaya.

Terkait program yang digelontorkan selama pameran berupa paket penjualan spesial, dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon atau potongan harga, DP (Down Payment) ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial.

Sementara fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Perwakilan manajemen PT ADM, Rudy Ardiman mengatakan, keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan partisipasi terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

Berita Terkait
hitlog-analytic