Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3.383 Unit Daihatsu Ayla 1.0L di Indonesia Kena Recall karena Masalah ECU

All New Astra Daihatsu Ayla
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan recall atau disebut Special Service Campaign untuk All-New Daihatsu Ayla 1.0L. Daihatsu mengungkapkan akan ada pemeriksaan dan penyetelan ulang pada ECU mobil Ayla untuk versi mesin 1.000cc.

Ini Demi menjaga kinerja mesin dengan baik dan demi keselamatan juga kenyamanan konsumen selama berkendara. Dalam program ini melibatkan sebanyak 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L, yang diproduksi pada periode 28 Februari - 23 Mei 2023.

Para pemilik kendaraan tersebut diminta datang ke bengkel resmi Daihatsu secepatnya. Sebab, unit perlu diperiksa dan diatur ulang di bagian komponen Electronic Control Unit alias ECU.

All New Astra Daihatsu Ayla

Memeriksa apakah unit masuk dalam program SSC ini sangat mudah. Pemilik bisa mengunjungi laman resmi Daihatsu di www.ssc.daihatsu.co.id dan memasukkan nomor rangka kendaraan. Atau hubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 untuk informasi lebih lanjut.

Setelah memeriksa kelayakan, pemilik disarankan untuk segera melakukan booking service dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan. Proses ini akan membantu memastikan bahwa kendaraan Anda mendapatkan perawatan yang diperlukan.

All New Daihatsu Ayla
Berita Terkait
hitlog-analytic