Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Modifikasi Mobil Daihatsu Siap Bertarung, Netizen Punya Hak Menilai

Kontes mobil Daihatsu

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadi salah satu produsen mobil yang cukup aktif dalam ajang modifikasi. Salah satunya melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) yang selalu digelar dari tahun ke tahun.

Kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu itu berada di dalam satu acara besar yang melibatkan merek mobil lain bertajuk IAM (Internasional Automodified), atau lebih dikenal HIN (Hot Import Night) sebagai penyelenggara.

Modifikasi mobil Daihatsu

Khusus tahun ini DDeC berlangsung secara online, dan ofline yag terbagi menjadi 4 area, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali. Lalu berapa banyak pesertanya?

Melalui keterangannya, tahun ini sebanyak 1.374 mobil Daihatsu mengikuti kontes modifikasi yang dilakukan secara hybrid tersebut. Untuk proses penilain melibatkan juri profesional, dan masyarakat.

Selain ribuan peserta modifikasi online, dan offline, ada juga lomba desain digital secara virtual yang saat ini sudah terkumpul 163 peserta dengan konsep terbaiknya.

“Kami mengapresiasi sahabat muda kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini,” ujar Marketing Direktur PT ADM, Masato Harada dikutip dari keterangannya, Selasa 5 Desember 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic