Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Mobil Lina Mantan Istri Sule yang Dihilangkan Teddy

Sule dan Lina
Sumber :

100kpj – Teddy mantan suami almarhum Lina Jubaedah kembali menjadi bahan perbincangan, sejak menghilang saat hasil autopsi Lina keluar pada akhir Januari 2020. Kini Teddy menjadi sorotan karena mengungkit soal harta warisan istrinya.

Bahkan pria dengan nama asli Tedi Paryana itu hingga menyewa 10 pengacara untuk mengurus harta warisan yang senilai Rp10 miliar yang ditinggalkan Lina. Langkahnya tersebut terlihat ingin menguasai semua harta milik mendiang. 

Awalnya pria yang kerap menggunakan peci itu mengaku, telah menyelesaikan masalah harta warisan milik mantan istri komedian Sule tesebut secara kekeluargaan. Namun tiba-tiba Teddy membahas harta warisan karena dianggap ada haknya.

“Ada sekitar yang pertama masuk di bank swasta sekitar Rp500 juta buat kekurangannya (pembangunan indekos milik Lina). Terus buat renovasi sekitar Rp150 juta juta gitu. Kemarin sudah saya jelasin ke pengacara A Iky,” ujarnya.

Kenangan terakhir sule bersama lina

Dengan perseteruan tersebut, Sule menyikapinya dengan tenang. Menurut presenter dan juga pelawak asal Cimahi, Jawa Barat tersebut anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri tidak pernah diajarkan untuk meributkan soal harta gono gini.

“Kalau saya enggak ikhlas ngapain dari dulu saya kasih. Orang anak-anak saya santai-santai aja kok, Iky, Putri santai dia bekerja. Tidak pernah ngobrol ‘ih aku bagiannya mana’, harta aku di aman’. Mungkin ada hal keluarga yang masih ada di dia, saya enggak tahu,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic