Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribut Lagi, Sule Tanyakan Teddy soal Harta Berjalan Lina yang Hilang

Kenangan terakhir sule bersama lina

100kpj – Mantan istri Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah tutup usia. Kabar meninggalnya Lina sempat ramai menjadi perbincangan berkaitan dengan prahara Sule dan suami barunya Lina yang bernama Tedi Paryana alias Teddy.

Kabar semakin liar setelah masyarakat penasaran soal harta gono gini. Jika sebelumnya Teddy enggan membicarakan hal tersebut, namun kini pria yang kerap menggunakan peci itu mengungkit harta milik mantan istri Sule tersebut.

“Tadinya saya enggak mau bahas ini (warisan) cuma kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama A Iky, jadi saya sendiri lebih baik ya sudah dikasain lagi,” ujar Teddy seperti dilansir Intipseleb.com, Jumat 13 Maret 2020.

Diketahui demi mengurus warisan yang ditinggalkan Lina sebesar Rp10 miliar, Teddy menggandeng 10 pengacara. “Biar beliau yang sudah tahu mengerti hukumnya gimana, biar beres semuanya enggak ada masalah lagi biar kondusif,” tuturnya. 

Jeep Rubicon komedian Sule

Salah satu yang jadi pembahasan adalah kamar kos 32 pintu milik Lina, yang akan diwariskan pada anaknya Rizky Febian. Sebab menurut Teddy dalam pembangunan indekos tersebut ada sebagian uang miliknya yang digunakan, termasuk saat renovasi.

“Ada sekitar yang pertama masuk di bank swasta ada sekitar Rp500 juta buat kekurangannya. Terus buat renovasi sekitar Rp150 juta juta gitu. Kemarin sudah saya jelasin ke pengacara A Iky,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic