Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Suka Berhubungan Seks di Mobil, Padahal Denda Rp91 Juta

Berhubungan seks di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Mobil bukan sekadar alat transportasi, namun di dalam mobil juga bisa melakukan beragam kegiatan. Mulai dari makan, make up bagi kaum perempuan, hingga menjadi tempat istirahat atau tidur dalam keadaan tertentu.

Bahkan sebagian besar orang memanfaatkan mobil sebagai tempat berhubungan seks. Seperti dilansir Ekspress.co.uk, Senin 2 Maret 2020, menurut survei Select Car Leasing pada 2019, banyak pengguna mobil di Inggris berhubungan badan.

Baca juga: Merek Mobil Mewah Jaguar Land Rover Bakal Gulung Tikar dari Indonesia

Parahnya lagi mereka melakukan seks di dalam mobil bukan saat berhenti di lahan parkir saja. Namun demi memuaskan fantasinya hubungan intim itu dilakukan ketika mobil berjalan di jalan raya. Sangat berbahaya bagi keselamatan.

Berdasarkan hasil survey tersebut, beberapa kota di Inggris seperti Swansea, Southampton, Chelmsford, dan Liverpool paling banyak melakukan hubungan seks di mobil. Dan 11 persen dari mereka menyukai berhubungan ketika mobil berjalan.

Padahal melakukan perbuatan tersebut melanggar hukum. Kepolisian di Negeri Ratu Elizabet itu akan memberikan sansksi sebesar 100 Poundsterling atau setara Rp1,8 juta sampai denda tertinggi mencapai 5.000 Poundsterling atau Rp91,6 juta.   

Berita Terkait
hitlog-analytic