Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak yang Belum Tahu, Nih Arti Nama Toyota Alphard dan Vellfire

Toyota Alphard

100kpj – Toyota Alphard salah satu mobil keluarga kelas premium yang memiliki banyak peminat. Mengusung kesan modern dan kabin yang luas, Alphard cocok dijadikan kendaraan sehari-hari bersama keluarga atau berpergian dengan rekan bisnis.

Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut memiliki dimensi panjang 4.915 milii meter, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.895 mm. Mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu memiliki kursi yang sudah dilengkapi pendingin udara atau AC.

Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir akan timbul keringat pada bagian tubuh belakang. Selain itu, agar menambah kenyamanan diperjalanan, Alphard juga didukung sistem hiburan yang mumpuni, dan fitur-fitur keamanan tercangih di kelasnya.

Maka tidak heran jika Toyota membanderol MPV yang dipersenjatai mesin bensin 2.500cc dan 3.500cc tersebut dengan harga fantastis. Bahkan untuk model barunya yang resmi diluncurkan dua hari lalu, harganya hampir menyentuh Rp2 miliar.

Eksterior New Toyota Alphard 2020

Untuk new Alphard tipe 2.5 X AT dibanderol Rp1,025 miliar, sementara model sebelumnya dengan tipe yang sama hanya Rp997,85 juta. Kemudian tipe menengah atau 2.5 G AT dilego Rp1,179 miliar, padahal model sebelumnya hanya dijual Rp1,15 miliar. 

Begitu juga dengan varian tertingginya yang menggendong mesin 3.500cc atau tipe Q AT. Sebelumnya tipe tersebut dijual Rp1,89 miliar, namun untuk model barunya dengan beberapa penambahan fitur keamanan banderolnya menjadi Rp1,936 miiliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic