Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Vellfire Hybrid Meluncur di IIMS 2024, Harga Lebih Mahal dari Alphard Hybrid

Toyota Vellfire Hybrid

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Vellfire Hybrid resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari.

Toyota Vellfire Hybrid terbaru hanya ditawarkan dalam versi ramah lingkungan, tidak seperti Alphard yang masih diberikan pilihan mesin konvensional.

Interior Toyota Vellfire Hybrid

"Bukti keseriusan menuju netralitas karbon, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan jajaran kendaraan elektrifikasi di IIMS 2024, yaitu Kijang Innova Zenix HEV, Yaris Cross HEV, Toyota bZ4X, RAV4 GR Sport PHEV dan Corolla Cross HEV Bioetanol, bersama perkenalan All New Vellfire HEV yang memperluas pilihan eco friendly vehicle," ujar Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto, dikutip, Jumat 16 Februari 2024.

Secara desain, All New Vellfire Hybrid tampil lebih futuristis dibandingkan Alphard, pada bagian depan grillnya dibuat lebih besar berlapis krom gelap dengan garis-garis, dan lekukan tajam di bagian foglamp membuatnya lebih futuristis.

Ciri khas head lamp yang terbagi dua di Vellfire tetap dipertahankan, namun untuk versi terbarunya lebih sipit, dan lekukkan ujung kap mesin, dan grill bagian atasnya membuat siluetnya agak mirip Kijang Innova Reborn.

Perbedaan lainnya dengan Alphard, pada sektor kaki-kaki, velg Vellfire dibuat agak sporti dengan kelir dual tone, dan palang model sejajar.

Berita Terkait
hitlog-analytic