Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Toyota Alphard Bekas, Harganya Cuma di Bawah Rp200 juta

Toyota Alphard

100kpj – Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki kocek terbatas. Namun bukan berarti orang yang mengincar mobil bekas tidak memiliki keuangan mumpuni, sebab ada juga mobil bekas yang harganya masih tinggi.

Tergantung model, merek dan tahun produksi mobil tersebut. Tujuan lain memilh mobil bekas menjadi pilihan, karena sebagian ada yang lebih menyukai model lawas dari merek tertentu, atau memang mobil tersebut sudah tidak diproduksi.

Baca juga: Enggak Kesampean Punya Alphard Ini Gaji Yang Pantas Meminang Voxy

Artinya ada beragam alasan memilih kendaraan bekas pakai. Namun sebagian besar, karena kocek yang dimilikinya terbatas, maka meminang mobil bekas jadi solusi. Terlebih kendaraan idamannya memang sangat mahal dalam kondisi baru.

Seperti Toyota Alphard yang dalam kondisi barunya sudah menyentuh angka Rp900 jutaan sampai Rp1 miliar lebih. Namun untuk kondisi bekasnya, Anda bisa meminang mobil keluarga kelas premium itu dengan harga di bawah Rp200 jutaan.

Toyota Alphard 2002

Namun tergantung dari kondisi mobil tersebut, dan tahun produksinya. Menurut salah satu tenaga penjual salah satu showroom mobil bekas di ITC Permata Hijau, Dewa Alphard menjadi salah satu mobil bekas yang paling banyak dicari konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic