Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diusir Sunda Empire dari Bumi, Gimana Nasib Mobil Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier coba Tesla bareng Sandiaga Uno
Sumber :

100kpj – Mentalis dan juga presenter Deddy Corbuzier diancam oleh petinggi Sunda Empire Rangga Sasana baru-baru ini. Awalnya Deddy mengulas soal adanya kekaisaran Sunda Empire melalui Youtube pribadinya bersama Mbah Mijan.

Ujung dari pembicaraan tersebut, Rangga Sasana tersinggung dan mengancam pria berkepala plontos tersebut. Karena menurutnya orang yang sudah menghina keberadaan kekaisarannya tersebut dianggap tidak pantas tinggal di bumi.

“Sunda Empire ini memiliki kesopansantunan sangat luhur. Jadi tidak boleh (menghina), dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia (Deddy) numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati,” ujar Rangga.

Guyonan itu memang cukup mengocok perut, bahkan muncul pertanyaan selain bumi memang manusia bisa tinggal di mana? Dan gimana nasib kendaraan miliik Deddy. Diketahui, presenter tersebut memiliki 4 unit mobil dengan model yang berbeda-beda.

“Gue punya mobil Alphard, punya mobil yang besar (Ford Ranger), punya ini (Mini Cooper S Convertible) yang ciri car dan kecil buat jemput anak,” ujarnya melalui Youtube prbadinya seperti dikutip 100KPJ, Rabu 29 Januari 2020.

Alasan Deddy memilih Mini Cooper karena dimensinya kompak, dan bisa lebih lincah atau gesit untuk mobilitasnya. Mobil Mini atap terbuka itu mirip seperti milik Nikia Mirzani yang berwarna biru, dan kado pernikahan Gading Marten yang sudah dijual.  

Berita Terkait
hitlog-analytic