Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deddy Corbuzier Beli Mobil Seharga Setengah Miliar Untuk dr Gunawan

Deddy Corbuzier saat berikan Fortuner ke dr Gunawan

100kpj – Deddy Corbuzier pamit dari media sosial beberapa waktu lalu. Ternyata dia menghilang, karena mengidap covid-19, dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diungkapkan melalui podcast Youtubenya.

Deddy Corbuzier menjelaskan masa-masa kritis yang dialaminya saat diserang covid-19, hingga akhirnya sembuh. Nah, dokter yang bertanggung jawab dalam proses perawatan tersebut adalah dr Gunawan.

Fortuner GR Sport

Di tengah proses perawatannya, Deddy Corbuzier mencari tahu sosok dr Gunawan kepada suster yang ikut membantunya. Ternyata dokter tersebut, kerap membantu pasien yang tidak mampu menebus obat covid-19.

Oleh sebab itu, di akhir podcastnya youtuber sekaligus selebritis itu memberikan kejutan untuk dr Gunawan dengan memberikan uang tunai, dan membelikannya mobil seharga setengah miliar.

Mengingat, meski kerap membantu orang lain dalam penyembuhan covid-19 dengan uangnya sendiri, ternyata dr Gunawan tidak memiliki kendaraan pribadi. Dia kerap memanfaatkan taksi online untuk mobilitas sehari-hari.

“Ini uang cash untuk dokter, agar bisa membantu orang lain juga. Enggah usah disebutin berapa jumlahnya,” ujar Deddy saat memberikan uang tersebut di dalam koper.

Berita Terkait
hitlog-analytic