Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengulik Harta Berjalan Deddy Corbuzier Letnan Kolonel Tituler

Deddy Corbuzier dan Menhan Prabowo Subianto
Sumber :

100kpj – Youtuber, sekaligus presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini meniadi sorotan, setelah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Angkatan Darat. 

“Ini artinya mengawali perjalanan baru bagi saya untuk mengemban tugas, dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih, dan tidak memihak kecuali pada Pancasila,” tulis status Instagram Deddy, dikutip, Selasa 13 Desember 2022.

Deddy Corbuzier

Namun di luar dari pro, dan kontra jabatan yang diemban Deddy Corbuzier tersebut, ada hal menarik lainnya terutama dari sisi otomotif. Diketahui, pesulap atau mentalis tersebut memiliki ketertarikan dengan mobil-mobil mewah.

Merangkum dari beberapa channel Youtube, terlihat Deddy Corbuzier memiliki Ferrari berwarna merah, Jeep Rubicon, Tesla Model 3, dan All New BMW Series 8.

Sebelum mobil-mobil itu muncul, selebritis tersebut juga pernah terlihat memiliki Mini Cooper, Ford Ranger modifikasi, Toyota Alphard namun tidak diketahui status mobil-mobil tersebut masih ada, atau tidak.

Rubicon 2-Door berwarna oranye mejadi salah satu koleksi terbarunya, Mobil SUV yang kerap digunakan off-road tersebut dibeli dengan banderol Rp1,7 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic