Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, dr Gunawan Dapat Toyota Fortuner TRD

Fortuner GR Sport

100kpj – Dokter Gunawan sebagai ahli penyakit dalam yang menyelamatkan nyawa Deddy Corbuzier saat kritis diserang covid-19. Setelah sembuh, youtuber sekaligus selebritis itu mengundang dr Gunawan di Podcast Youtube-nya.

Deddy Corbuzier sudah mencari tahu terlebih dahulu sosok dokter yang merawatnya tersebut, melalui suster yang mendampinginya. Ternyata dr Gunawan memang tulus dalam membantu pasien covid-19 yang ditanganinya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Beli Mobil Seharga Setengah Miliar untuk dr Gunawan

Deddy Corbuzier saat berikan Fortuner ke dr Gunawan

Salah satu informasi yang didapat Deddy Corbuzier adalah saat dokter spesial penyakit dalam itu menggunakan uang pribadi untuk menebus obat pasien covid-19, karena tidak mampu. 

Atas jasanya, dan kebaikan beliau menolong orang lain selama bertugas menangani paisen covid-19, Deddy Corbuzier memberikan hadiah, berupa uang satu koper, dan mobil Toyota Fortuner TRD Sportivo berwarna putih.

Toyota Fortuner baru resmi mengaspal di Tanah Air pada 15 Oktober 2020 melalui PT Toyota Astra Motor. Mobil SUV itu hadir dengan beberapa pembaharuan, sehingga harga jualnya lebih mahal dari versi sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic