Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengguna Fortuner Disebut Gak Punya Attitude Gara-gara Ini

Viral Toyota Fortuner ugal-ugalan di jalan

100kpj – Setiap pengguna mobil punya gaya berkendara, etika, dan empati berbeda-beda. Tapi apesnya sebagian pengguna Toyota Fortuner yang kerap terekam kamera saat ugal-ugalan, dan bersifat arogan di jalan.

Bahkan salah satu video terbaru yang diunggah Instagram @mobilngakak, memperlihatkan, Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 2938 SJB dianggap tidak memiliki sikap baik, alias attitude karena perbutannya.

Dalam tayangan itu terlihat keterangan bahwa Fortuner berwarna hitam itu telah menyerempet, atau terjadi gesekan dengan pengguna kendaraan lain, sehingga pengemudi mobil SUV itu berusaha menghindar.

Carnya menghindar juga berbahaya untuk pengguna jalan lainnya, tanpa menggunakan lampu sein, Fortuner itu berpindah jalur dari kanan ke kiri secara mendadak, padahal di depannya sudah ada pembatas jalan.

“Mobil Fortuner tuh emg gakpunya attitude yah? Abis nyerempet malah kabur,” tulis keterangan video tersebut, dikutip Jumat 15 Maret 2024.

Tidak ada keterangan terkait lokasi darikejadian tersebut, sejumlah netizen memberikan komentar pedas dalam postingan tersebut, mengingat aksi ugal-ugalan pengemudi Fortuner kerap viral di jagat maya.

Berita Terkait
hitlog-analytic