Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Netizen Kaget Dengar Omelan Emak-emak Bawa Motor Usai Diduga Nyenggol Fortuner

Emak-emak pengendara motor PCX
Sumber :

100kpj –  Sepeda motor kini menjadi kendaraan dengan populasi terbanyak di Tanah Air. Tak heran kini banyak video viral terkait pengendara motor, apa lagi jika emak-emak yang kendarainya karena kerap dilabeli "The Real Penguasa Jalanan".

Perihal tata tertib, memang tak semua pengguna motor paham dengan aturan yang ada, dan cara berkendara yang benar. Salah satu yang kerap menjadi sorotan karena melakukan kesalahan adalah wanita atau emak-emak.

Cukup banyak video viral yang beredar di media sosial, hingga kejadian unik dari pengguna jalan lainnya ketika bertemu ibu-ibu mengendarai sepeda motor. Diantaranya menyalakan lampu sein yang tidak sesuai dengan arah manuver.

Salah satunya adalah video viral yang diunggah oleh akun Twiiter atau X @Pai_C1. Dalam video itu dinarasikan bahwa, emak-emak yang mengendarai motor Honda PCX itu telah motong arah mobil, nyenggol bamper dan kemudian malah ngomel-ngomel.

Emak-emak pengendara motor PCX

"Tetap jawaranya emak2, naik motor nyenggol Fortuner, kabur. Kalimat terakhirnya bikin saya mikir akhirat," tulis dalam video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, Ibu-ibu tersebut langsung menghampiri mobil yang diduga disenggolnya. Kemudian dirinya ngomel-ngomel, dan kalimat penutupnya sebelum kabur menjadi sorotan netizen.

Berita Terkait
hitlog-analytic