Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire Sebelum Meninggal

Roy Suryo vs Rangga Sasana Sunda Empire

100kpj – Lord Rangga meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022. Kabar duka tersebut berdasarkan status akun Facebook Pesona Ketanggungan yang mengucapkan bela sungkawas atas wafatnya pimpinan Sunda Empire itu.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga bin almarhum Murwat Hadi Wijaya,” tulis statusnya.

Lord Rangga

Masih dalam keterangannya, Lord Rangga meninggal pukul 05.30 WIB pagi di Rumah Sakit Bunda Tanjung, Kabupaten Brebes. Tidak ada informasi penyebab meninggalnya pria yang disapa Rangga Sasana tersebut.

Lord Rangga pernah mengaku memiliki harta berjalan, atau beberapa kendaraan di rumahnya. Hal itu disampaikan melalui virtual di akun Instagram komunitas @honda.community pada tahun lalu.

“Pertama punya motor Honda CB100, Astrea, dan Vario punya dua. Saat ini motor hanya untuk yang dekat, atau lingkungan (digunakannya),” ujarnya dikutip, Rabu 7 Desember 2022.

Pria yang kerap menggunakan topi baret berwarna biru itu juga memiliki mobil. Cukup mengejutkan, ternyata kendaraan roda empatnya juga sebutan Honda, yaitu Civic.

Berita Terkait
hitlog-analytic