Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Intip Harta Berjalannya yang Mewah

Kobe Bryant dan Mobilnya
Sumber :

100kpj – Legenda basket asal Amerika Serikat, Kobe Bryant, meninggal dunia usai helikopter Sikorsky S-76 yang ditumpangi bersama putrinya mengalami kecelakaan hingga terbakar hebat. Berkat peristiwa tersebut, banyak kalangan merasa terpukul lantaran Kobe merupakan sosok penting di kompetisi NBA.

Jika mau sedikit mundur ke belakang, Kobe sebenarnya berasal dari keluarga biasa. Bahkan, saat SMA, dirinya pernah di-drop out dari sekolah karena berbagai hal. Ia pun memutuskan bergabung bersama tim basket pada pertengahan 1996, dan jalan hidupnya berubah hingga 180 derajat.

Baca juga: Tajir Melintir, Koleksi 'Harta Berjalan' Sule Makin Menjadi-jadi

Kobe masuk sebagai bintang All Star sebanyak 18 kali dari 20 musim yang dijalaninya bersama LA Lakers, dan membantu timnya memenangi kejuaraan bergengsi NBA sebanyak lima kali. Keberhasilan itu pun sejalan dengan pendapatannya yang tinggi. Itulah mengapa, ia diketahui menyimpan banyak mobil mewah di garasinya.

kobe bryant meninggal.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin 27 Januari 2020, Kobe pernah menyebut bahwa Ferrari merupakan merek mobil kesukaannya. Pada 2012 lalu, ia membeli Ferrari 458  Italia berkelir merah yang ditebus senilai US$329 ribu atau setara Rp4,6 miliar. Selain Ferrari, Black Mamba juga memiliki mobil lansiran Italia lain, yakni Lamborghini Murcielago.

Tak diketahui berapa uang yang dikeluarkan untuk membeli supercar mewah tersebut. Namun kemungkinan, harganya tak jauh berbeda dari mobil Ferrari miliknya. Bagi yang belum tahu, Lamborghini Murcielago merupakan model terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 4.099 unit di seluruh dunia, dan Kobe salah satu yang beruntung memilikinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic