Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skema Kredit Mitsubishi Xpander, Cicilan Paling Rendahnya Lumayan

Ilustrasi lampu Xpander
Sumber :

100kpj –  Kue terbesar pasar mobil penumpang di Indonesia masih dikuasai jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Maka tidak heran jika setiap produsen di Tanah Air memiliki mobil jenis tersebut, mulai dari merek Jepang sampai China.

Untuk merek Jepang ada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander. Sedangkan merek Tiongkok yang juga pendatang baru adalah Wuling Confero S. Semua mobil tersebut memiliki konfigurasi tujuh penumpang.

Bahkan secara keseluruhan spesifikasinya saling bersaing. Namun soal urusan harga, Xpander menjadi Low MPV termahal saat ini, maka untuk memboyong mobil keluarga berlogo Tiga Berlian tersebut butuh merogoh kocek yang agak dalam.

Meski ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat, sebab biaya perawatan Xpander gratis mulai dari jasa servis sampai spare parts dalam jangka waktu tertentu. Lalu jika ingin meminangnya dengan cara kredit, berapa cicilan per bulannya? 

Mitsubishi Xpander

Adrian salah satu wiraniaga diler Mitsubishi mengatakan, lising memberikan jangka waktu kredit untuk Xpander paling lama lima tahun. Dan untuk pilihan TDP (Total Down Payment) beragam, mulai dari 25 persen yang paling terendah, sampai 50 persen.

“Bunga terendah 2,5 persen untuk tenor satu tahun, sampai 5,5 persen untuk tenor lima tahun. Kalau biaya angsuran per bulan tergantung dari tipenya,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 24 Januari 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic