Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beraset Miliaran, Mobil Mendiang Lina Bakal Jatuh ke Tangan Teddy?

Kenangan terakhir sule bersama lina

100KPJ - Mantan istri Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah, tutup usia. Kabar meninggalnya Lina pun ramai menjadi konsumsi publik, berkaitan dengan prahara Sule dan suami baru Lina, bernama Tedi Paryana alias Teddy.

Kabar makin liar setelah masyarakat penasaran akan jatuh ke mana harta warisan mendiang Lina, apakah ke anak-anaknya, atau ke Teddy.

Sekadar diketahui, Lina meninggalkan banyak aset harta setelah meninggal. Hal ini pun diakui Teddy. Ketika diwawancari media, Teddy blak-blakan membeberkan sejumlah harta peninggalan Lina.

Teddy mengatakan bahwa sang istri memiliki banyak properti berharga fantastis. "Paling itu yang rumah-rumah, kan Bunda Lina banyak properti itu, properti tanah," ujar Teddy seperti dikutip saluran YouTube Starpro Indonesia, Senin 13 Januari 2020.

Selain rumah dan tanah, Lina juga memiliki bisnis salon atas namanya. "Salon yang di Panyawangan itu seharga mungkin, Rp1,4 atau Rp1,5 (miliar)," lanjutnya.

Lalu, ada pula rumah yang di Panyawangan, yang tak lain merupakan hasil mut'ah dengan Sule, yang sudah dikasihkan ke Lina. Hal ini turut dibenarkan Kuasa Hukum Lina, Andurahman T Pratomo. Dia mengatakan, mendiang Lina memiliki sejumlah aset meliputi dua hektare tanah di Pangalengan Bandung, kos-kosan 32 kamar di Telkom University, rumah di Villa Banda, sejumlah tanah di Lembang, Ciamis, Bandung, Cilenceng, serta emas dan berlian.

Sementara untuk urusan mobil, selama ini Lina kerap menggunakan beberapa jenis mobil. Namun, untuk kendaraan, tidak ada atas nama Lina.

“Kalau kendaraan tidak ada atas nama almarhum, karena mobil yang dipakai itu punya Rizky Febian. Yang mobil putih yang sering dipakai bukan VW, kalau enggak salah Kijang Innova,” ujarnya kepada 100KPJ, Senin 13 Januari 2020.

“Itu mobilnya Iky jadi bukan VW Caravelle yang ada di garasi rumah Sule. Untuk aset bergerak memang tidak ada pembicaraan. Kalau aset tidak bergerak ada obrolan jauh-jauh hari saat proses persidangan."

Nantinya, kata dia, warisan peninggalan Lina akan diserahkan kepada anak-anaknya yang berhak menerimanya, dan tidak dilimpahkan ke Teddy.

“Dasarnya apa dia (Teddy) terima warisan. Makannya saya desak segera serahkan ke anak-anaknya Sule harta warisan itu. Kewajiban saya kan hanya mengawal itu,” ujarnya.

Baca Juga: Koleksi Harta Berjalan Sule Mengejutkan, Nilainya Tembus Segini

Berita Terkait
hitlog-analytic