Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenangan Sule Bersama Mantan Istri Lina Nyanyi di Mobil VW Caravelle

Kenangan terakhir sule bersama lina

100kpj – Almarhum Lina Jubaedah menjadi perbincangan hangat setelah kuburannya dibongkar. Pengangkatan jenazah mantan istri komedian Sule tersebut dilakukan untuk keperluan otopsi kepolisian, karena pihak keluarga menduga ada kejanggalan.

Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 di Bandung, Jawa Barat. Kepergian mantan istri Sule dianggap tidak wajar oleh anak sulungnya Rizky Febian. Maka, Iky panggilan akrabnya melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Bandung.

Pelaporan dilayangkan sehari setelah pemakaman ibunya. Sebelumnya, Teddy suami baru Lina tidak mengizinkan keluarga almarhum melihat jasadnya, karena kabarnya ada bekas lebam di wajah wanita yang meninggal di usia 42 tahun tersebut. 

Setelah kurang lebih empat hari meninggal, Entis Sutisna nama asli Sule mengunggah kebersamaannya dengan mantan istri di Youtube. Video berdurasi 12 menit lebih 19 detik tersebut diberi judul ‘kenangan terakhir bersama mamahnya anak-anak,’.

Video yang sudah ditonton lebih dari 8 juta warganet, dan menjadi trending tersebut memang terlihat sedih. Salah satunya ketika Sule pergi bersama anak-anaknya termasuk almarhum menggunakan satu mobil dengan ukuran yang cukup besar.

Mobil VW Caravelle Sule

Mantan istri Sule itu berada di bangku baris kedua, sedangkan Rizky ada di bangku baris ketiga dan Sule sendiri duduk di bangku paling depan. Sepanjang perjalanan, Lina menyanyikan lagu anaknya, dan Sule terlihat sibuk memegang kamera sembari nge-vlog.

Berita Terkait
hitlog-analytic