Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Harta Berjalan Rizky Febian, Bikin Anya Geraldine Kepincut?

Rizky Febian dan Anya Geraldine

100kpj – Belakangan nama Rizky Febian dan Anya Geraldine menjadi trending di media sosial. Keduanya diduga memiliki hubungan yang spesial, setelah menjalani projek video klip lagu Mantra Cinta yang merupakan garapan Rizky Febian.

Iki panggilan akrab Rizky juga dituding menjadi orang ketiga, sehingga hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kandas. Atas kabar tersebut sang ayah, yakni Sule sempat klarifikasi terkait hubungan putranya dengan selebgram cantik itu. 

Namun sebelumnya Anya Geraldine mengakui Iki memang memiliki daya tarik. Hal itu diungkapkan melalui Youtube Kuy Entertainment, berjudul ‘Lima: Anya Geraldine & Rizky Febiann, Mesra & Trending di Youtube Cowok SeIndonesia Auto Sedih’.

Menurut Anya, pencipta lagu Kesempurnaan Cinta itu selalu memperlakukan wanita layaknya ratu. “Dia orangnya baik banget, dia itu nge-treat cewek kayak princess gitu lho,” ujar selebgram yang dikenal memiliki paras seksi itu.

Selain itu, Rizky Febian menurutnya sangat mudah bergaul, dan memiliki sikap sopan santun ke semua orang. “Jujur ya, dia orangnya santun banget. Ke sema orang dia nge-treatnya sama, mau ke yang tua, atau ke yang muda,” tuturnya.

Seperti diketahui,  sebelumnya dalam Youtube Deddy Corbuzier, Iki mengakui bahwa sangat mengagumi sosok Anya. Sehingga cukup senang rasanya ketika wanita berambut panjang itu mau menjadi model dalam video klip lagunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic