Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hey Para Jomblo, Ternyata Motor Ini Bisa Bikin Anya Geraldine Senang

Anya Geraldine Naik Motor Yamaha
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine sempat membuat para netizen penasaran. Pasalnya dalam akun Instagram pribadinya Anya memposting sedang mengendarai sepeda motor, namun Anya tidak memperlihatkan motor tersebut.

Ternyata kala itu Anya Geraldine sedang mencicipi Yamaha LEXi 125 VVA S Version, setelah mencoba motor Yamaha LEXi 125 kemudian Anya mendatangi Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta.

“Kemarin itu aku baru dipinjamkan motor Yamaha LEXi sama Yamaha, beberapa hari aku coba beraktifitas pakai motor, jadi aku kemana-mana pake motor. Ternyata enak juga yah motoran, ga kena macet. Nah karena udah nyaman banget sama LEXi ini, sekarang aku mau beli deh, ” ungkap Anya Geraldine.

Tim Yamaha FSS Jakarta telah mempersiapkan acara untuk penyambutan kedatangan Anya setelah mendapatkan informasi dari management Anya terkait kedatangannya ke Yamaha FSS Jakarta. Disambut dengan pemberian karangan bunga dan selempang bertuliskan “Anya Naik Yamaha”, cukup membuat Anya terlihat terkejut dan juga senang.

Anya Naik Motor Yamaha

“Aku suka banget bunga mawar, terus dipasangin selempang juga yang ada tulisannya. Aku seneng banget disambut seperti ini, ga nyesel deh beli motor Yamaha kalau pelayanannya seperti ini,” ucap Anya Geraldine.

Motor Yamaha LEXi yang dipilih Anya Geraldine adalah warna Prestige Silver, yang merupakan warna terbaru dari LEXi 125 VVA S Version. Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic