Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Suzuki Carry Pick Up Berhadiah Suzuki All New Satria 150, Mau?

All New Suzuki Carry
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada penghujung tahun 2019 ini akan menawarkan program promosi GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun), bagi para konsumen yang membeli mobil Suzuki sepanjang bulan Desember 2019.

“Program GEMPITA merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki. Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Agar berkesan makanya program GEMPITA ini akan memberikan hadiah yang menarik, agar kesan yang diterima oleh konsumen tidak hilang. Sehingga nantinya konsumen yang dapat hadiah itu menjadi konsumen loyal Suzuki.

Hadiahnya enggak tangggung-tanggung lho, bagi semua konsumen yang beli mobil Suzuki (kecuali kendaraan chasis) pada bulan Desember 2019, boleh mengikuti undian, jalan-jalan ke Jepang sambil mengunjungi Museum F. Fujio yang akan diundi pada bulan Januari.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa membawa hadiah langsung berlaku bagi konsumen yang membeli All New Ertiga berkesempatan mendapat Macbook 12" 256 GB. Bagi yang membeli Baleno dan Ignis, Suzuki menyiapkan hadiah berupa iPad Pro 11" 64 GB. 

Setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB. Sedangkan konsumen yang membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13" 128 GB. 

Nah, Kkhusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km, mau?

Berita Terkait
hitlog-analytic