Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Sebulan Meluncur, Penjualan Suzuki XL7 Hybrid Langsung Moncer

Suzuki XL7 Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah melaporkan hasil penjualan mobil mereka pada bulan Juni 2023. Kehadiran mobil baru, ternyata cukup mendongkrak penjualan khususnya untuk kendaraan ramah lingkungan.

Salah satunya adalah New XL7 Hybrid yang belum lama diluncurkan, langsung memimpin penjualan dalam kategori mobil penumpang. Di mana, capaiannya sebesar 15% dari total penjualan ritel Suzuki.

Posisi kedua disusul oleh All New Ertiga yang menorehkan kontribusi 10% dari total penjualan secara keseluruhan. Sedangkan, pada penjualan mobil komersil masih dikuasai oleh New Carry yang menjajaki 55% dari total penjualan Suzuki.

Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi dan bernilai positif pada lingkungan, mobil penumpang yang masuk dalam kategori kendaraan rendah emisi karbon menjadi primadona pasar.

Per 15 Juni 2023 lalu, Suzuki perdana memperkenalkan SUV 7 penumpang yang disertai penyempurnaan terbaru yaitu sematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur-fitur terkini.

Suzuki XL7 Hybrid

Secara keseluruhan penjualan ritel XL7 mencetak catatan positif sebesar 36% apabila dibandingkan dengan penjualan bulan Mei 2023, serta mengalami peningkatan penjualan secara ritel sebesar 24% jika dibandingkan dengan Juni 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic