Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tesla Cybertruck Siap Masuk Indonesia, Lebih Murah dari Model 3

Mobil pikap Tesla Cybertruck.
Sumber :
Ist

100kpj – Elon Musk lagi-lagi membuat heboh industri otomotif dengan merek Tesla yang dimilikinya. Baru-baru ini pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan produk terbaru, Tesla Cycbertruck dengan bentuk yang nyeleneh.

Mobil pikap bertenaga listrik itu memiliki desain kaku dengan guratakan kotak pada setiap sisi. Namun, meski bentuknya seperti gambar imajinasi anak-anak, Cybertruck telah mengantongi angka pemesanan 250 ribu unit dalam empat hari.

Pencapaian yang luar biasa untuk sebuah mobil terbaru. Bukan hanya warga Negeri Paman Sam saja yang tertarik meminang Cybertruck. Di Indonesia, beberapa orang berkantong tebal juga sudah melirik pikap ramah lingkungan tesebut.

Tesla Cybertruck

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik atau CEO Prestige Image Motorcars sebagai importir mobil Tesla di Tanah Air, Rudy Salim. Dia mengatakan, akan mendatangkan Cybertruck ke dalam negeri karena melihat antusiasnya cukup besar.

“Cybertruck 2022 rencananya, jadi masih rada lama. Jadi kami hadirkan itu untuk stok dulu, meski sudah ada beberapa peminat,” ujarnya Rudy di Jakarta, 13 Desember 2019 

Lebih lanjut pria yang akrab dengan sejumlah artis Ibu Kota itu menyebut, harga Cybertruck tentunya akan terjangkau saat masuk Indonesia. Sebab di negara asalnya Tesla melego pikap listrik itu sekitar 39.900 dolar atau setara Rp563 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic