Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Gelar Servis Gratis untuk Ratusan Mobil Angkot di Jakarta

Servis angkot gratis
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) produsen mobil Suzuki di Indonesia menggelar program Suzuki Peduli Angkot. Tujuannya memberikan servis gratis untuk angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung di Jak Lingko wilayah Jakarta.

Program tersebut memberikan servis gratis untuk 700 angkot yang tersebar di enam lokasi, yakni Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara dalam periode 7-8 Desember dan 14-15 Desember 2019.

Section Head of 4W Fleet & Direct Sales PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, program Suzuki peduli angkot wujud kepedulian terhadap pemilik angkutan kota yang menggunakan Carry. Dan juga bentuk dukungan mensukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI.

Servis angkot gratis

“Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentu angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dari segi kelayakan mesin dan kenyamanan untuk penumpang,” ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa 10 Desember 2019.

Pelayanan servis gratis tersebut meliputi pergantian oli mesin, filter, general check-up, serta uji emisi guna memastikan kelayakan dapur pacu angkot tersebut. Sehingga dapat mengurangi polusi udara di Ibu Kota.

Menariknya bukan hanya merek mobil Suzuki yang menikmati fasilitas servis gratis tersebut. Namun pemilik angkot dari merek lain juga bisa mendaftarkan kendaraannya, dengan syarat telah tergabung di Jak Lingko dan memiliki NIK (Nomor Induk Kendaraaan) 2016-2018.

Berita Terkait
hitlog-analytic