Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Rival Carry dan Gran Max, Bagaimana Penjualan Pikap Wuling Formo Max?

Wuling Formo Max
Sumber :

100kpj – Wuling Motors pada awal tahun 2023 ini turut serta dalam persaingan mobil komersial, dan produk pertamanya adalah Wuling Formo Max. Mobil pikap ini menjadi pesaing bagi Suzuki Carry hingga Daihatsu Gran Max.

Wuling Formo Max langsung diproduksi lokal di pabrik Cikarang, Jawa Barat dengan menggunakan komponen lokal. Seperti yang disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani saat peluncuran pada 17 Januari lalu.

Kini, Dian mengungkapkan bahwa penjualan Wuling Formo Max di Indonesia sudah mencapai kisaran 300-400an unit dalam sebulan. Menurutnya, nominal tersebut sudah cukup baik untuk ukuran produk baru.

Wuling Formo Max menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023

"Yang jelas Formo Max itu setiap bulannya (terjual) sekitar 300-400-an unit. Jadi sudah lumayan," ujar Dian Asmahani pada wartawan di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan begitu, Wuling Formo Max masih jauh penjualannya dibandingkan para rivalnya. Pada Februari 2023, Gaikindo melaporkan bila penjualan wholesales Gran Max mencapai 4.890 unit, sementara Suzuki Carry tembus 4.241 unit.

Spesifikasi Wuling Formo Max

Berita Terkait
hitlog-analytic