Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Banting Harga Jelang Akhir 2019, Ertiga dan Baleno Diskon

suzuki Ertiga di GIIAS
Sumber :

100kpj – Untuk menghabiskan unit yang masih tersisa, menjelang akhir tahun sejumlah diler mobil memberikan promo-promo menarik. Program pembelian yang ditawarkan beragam, mulai dari bunga rendah, cicilan ringan, sampai diskon.

Hal tersebut dilakukan, agar saat pergantian tahun diler sudah fokus menjual unit dengan tahun produksi yang baru. Maka tidak heran jika sebutan cuci gudang selalu dilontarkan para tenaga penjual diler ke calon konsumennya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu diler Suzuki di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk menarik perhatian calon konsumen, diler mobil berlogo S tersebut memberikan diskon puluhan juta rupiah untuk pembelian Ertiga dan Baleno.

“Cuci gudang sebelum ganti tahun. Kalau minat Ertiga saya kasih diskon Rp29 juta, dapat aksesori juga seperti kaca film, talang air, karepet, cover pelat nomor, sarung jok,”ujar salah satu sales diler yang enggan disebutkan namanya kepada 100KPJ, Sabtu 16 November 2019.

Dia mengatakan, bagi konsumen yang melakukan pembelian sekarang juga mendapatkan kartu khsusus untuk potongan harga saat servis. Khusus Ertiga tipe GX ada tambahan aksesori kamera mundur, dan tipe GL dapat head unit berukuran 9 inci. 

“Pembelian model apapun jika dilakukan sekarang di diler kami, ada lucky deep. Hadiahnya berupa televisi LED 42 inci, voucher belanaja Rp1 juta,” tuturnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic