Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KIA Mobil Kini di Bawah Bendera Indomobil Group, Tawarkan 4 Model

Diler Kia
Sumber :

100kpj – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi melanjutkan penjualan mobil Kia di Indonesia. Sebelumnya merek mobil asal Korea Selatan itu ditangani PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang mereknya.

Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri mengatakan, sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan Kia Motor Corporation sudah menunjuk langsung pihaknya sebagai importir dan distributor mobil Kia untuk kendaraan penumpang atau komersial.

“Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraaan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreata Indo Artha yang merupakan kerjasama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu 13 November 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, saat ini tersedia 24 jaringan penjualan dan purna jual mobil Kia di Tanah Air yang telah resmi menyatakan dukungannya untuk berkerja sama, sejak PT KIA didapuk sebagai agen pemegang merek resminya pada Mei 2019 lalu.

“Kami merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motor Corporation di kawasan ini,” tuturnya.

Demi menarik minat konsumen dengan mobil buatan Negeri Gingseng tersebut, PT KIA menawarkan produk-produk terbarunya. Untuk kendaraan penumpang ada Picanto, Rio, Grand Sedona dan untuk komersialnya ada Big-Up K2700 model terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic