Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kia Sportage Baru Resmi Meluncur: Tampang Gagah, Harga Menarik

Kia Sportage Terbaru. Foto: Ist.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, perusahaan roda empat asal Korea Selatan, Kia Motors resmi meluncurkan Kia Sportage baru untuk pasar domestik. Kendaraan yang berangkat dari segmen sport utility vehicle atau SUV tersebut dihadirkan untuk konsumen yang ingin mobil gagah, namun harganya tetap terjangkau.

Secara tampilan, eksterior Kia Sportage baru mengusung desain futuristik yang sangat memukau—terutama di bagian depan. Meski bahasa desain tigernose-nya tak terlalu nampak, namun desainnya berubah sangat radikal dan mencirikan kendaraan yang maskulin.

Baca juga: KIA Resmi Ganti Logo dan Slogan Baru

Sementara untuk interiornya, mobil itu terlihat kekinian berkat penggunaan layar multimedia berukuran lebar yang bisa dihubungkan ke perangkat ponsel. Bahkan, desain klusternya mengingatkan kita pada MBUX milik Mercedes-Benz. Sayangnya, belum diketahui, opsi apa saja yang tersedia pada monitor canggih tersebut.

Kia Sportage baru dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti penghindaran tabrakan depan, bantuan penghindaran tabrakan titik buta (blind spot), dan bantuan penghindaran tabrakan lalu lintas belakang.

Kia Sportage Terbaru. Foto: Ist.
Berita Terkait
hitlog-analytic