Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, KIA Berikan Diskon Hingga Puluhan Juta

Ilustrasi pabrik mobil Kia
Sumber :

100kpj – Pada saat pademi virus corona seperti sekarang ini, tentu akan bepengaruh kepada penjualan kendaraan. Alasannya karena konsumen lebih memilih untuk mengalokasikan dana untuk kebutuhan lainnya.

Namun ketika memasuki masa transisi, melakukan kegiatan dengan menggunakan kendaraan pribadi tentu akan dapat mencegah penyebaran virus corona. Nah bagi yang ingin membeli mobil baru, ada beberapa program menarik yang ditawarkan oleh pabrikan untuk menggoda calon konsumennya.

Seperti KIA Motors, seorang tenaga penjual dari diler resmi Kia di Jakarta mengatakan, mobil-mobil yang dijual di showroom tempatnya bekerja diberi potongan harga sampai puluhan juta rupiah. Diskon paling rendah diberikan untuk model Seltos yang baru meluncur di Januari 2020.

All New Kia Seltos resmi meluncur di Jakarta

"Untuk Seltos tipe tengah itu diskonnya Rp7 juta, maksimal Rp10 juta. Sementara untuk varian atasnya, potongan harga Rp5 juta, kalaupun pengajuan itu mentok di Rp7 juta aja," ujarnya seperti yang dikutip dari Viva, Rabu 12 Agustus 2020.

Bagi konsumen yang banyak beraktivitas di perkotaan, kata dia, bisa memilih Kia Picanto. Mobil berperawakan mungil itu memiliki diskon Rp25 juta untuk versi produksi tahun 2019, sementara lansiran 2020 tidak diberi potongan harga.

"Kalau misalnya mau yang lebih besar bodinya, bisa beli Kia Rio. Diskonnya itu sama Rp25 juta, tetapi Kia Rio harganya lebih tinggi dari Picanto. Rio itu mulai Rp270 jutaan," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic