Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Xpander Cross Mulai Dikirim ke Diler-diler, Bentuk Depan Mirip Pajero

Proses pengiriman Xpander Cross ke diler?

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai produsen mobil Mitsubishi akan meluncurkan produk terbarunya, Selasa besok, 12 November 2019. Produk tebarunya itu ialah Multi Purpose Vehicle (MPV) Crossover.

MPV Crossover yang dimaksud masih satu platform dengan Xpander, dan acap disebut-sebut sebagai Xpander Cross. Yaitu versi gagah dari mobil keluarga andalan Mitsubishi. Perubahan yang kentara ada di eksterior dan ground clearance.

Kebetulan 100KPJ sudah melihat langsung sosok MPV Crossover tersebut secara langsung di Jepang. Jika diperhatikan, desain bumper depannya jadi mirip Pajero Sport terbaru, yang tetap mempertahankan bahasa desain dynamic shield.

Proses pengiriman Xpander Cross ke diler?

Lekukkan moncong grill depan lebih terlihat tumpul, tidak selancip Xpander versi standar, disematkan difusser pada bumper bawah. Bodi samping agak terlihat gemuk berkat over fender, dan velgnya lebih besar, jadi 17 inci.

Sebelum agen pemegang merek mobil berlogo Tiga Berlian tersebut meluncurkan Xpander Cross secara resmi, akun Instagram @Indra_fathan baru saja mengunggah video penampakan MPV gagah tersebut sedang ditowing.

Agar tidak terlihat publik, mobil tersebut ditutupi cover silver yang sangat rapat, bahkan peleknya juga ikut ditutupi. Namun siluet bumper depannya terlihat jelas, bahwa itu MPV Crossover Mitsubishi yang akan segara dirilis.

Berita Terkait
hitlog-analytic