Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Deddy Corbuzier, Dian Sastro dan Raffi Ahmad Ikutan Beli Tesla

Tesla Model 3
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motorcars sebagai importir umum mobil mewah resmi meluncurkan Tesla Model 3 di Indonesia pada 31 Agustus 2019. Kini, mobil listrik yang dibawa utuh dari Amerika Serikat itu menjadi buruan para artis.

Deddy Corbuzier tercatat jadi salah satu orang pertama yang memboyong Tesla Model 3 dengan warna midnight silver metallic. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim.

Dia mengatakan, Deddy jadi orang Indonesia pertama yang memiliki Model 3 berkelir silver dan untuk tipenya adalah Standar Plus. Selain Deddy, ada pejabat dan dua artis lainnya yang sudah melakukan pemesanan.

“Sudah pesan dan Down Payment atau DP (Dian Sastro dan Raffi). Semuanya tipe Standar Plus (Model 3 yang dipesan),” ujar Rudy kepada 100kpj.com, Senin 30 September 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, alasan mereka memiliki Tesla Model 3 itu beragam. Selain tertarik dengan teknologinya yang canggih dan efisien untuk ongkos sehari-hari, mereka juga bebas ganjil genap karena mobil listrik.

Di Tanah Air, Tesla Model 3 ditawarkan dalam tiga varian. Untuk tipe Standar Range Plus saat baterai terisi penuh dapat menempuh jarak 409 kilometer, dan mampu menyemburkan tenaga 283 daya kuda dengan kecepatan maksimal 225 km per jam. 

Berita Terkait
hitlog-analytic