Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Mempermudah Proses Servis, Mitsubishi Gandeng Gojek

Ilustrasi pelayanan servis Mitsubishi
Sumber :

100kpj – Era digital juga merambah industri otomotif, melalui internet Anda bukan hanya dipermudah melakukan pembelian kendaraan. Namun ada juga yang menawarkan jasa perawatan atau perbaikan kendaraan lewat online.

Seperti yang ditawarkan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai produsen mobil Mitsubishi di Indonesia dengan menggandeng PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau lebih kenal Gojek. 

Melalui aplikasi transportasi online itu, pemilik mobil Mitsubishi bisa mengetahui harga spare parts dan booking servis di bengkel resmi. Seperti disampaikan Head of After Sales Marketing and Develpoment Departmen PT MMKSI, Ronald Reagen.

“Kami sudah launch itu bulan lalu. Di Desember ini kami akan open untuk Jabodetabek, tahun piskal 2020 April kami daftarkan semua diler Mitsubishi yang ada di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Lebih lanjut Ronald menjelaskan, saat ini bengkel resmi Mitsubishi yang terdaftar di aplikasi Golife atau bagian dari Gojek itu perwakilan dari Jakarta Selatan. Seperti yang sudah dijelaskan, sampai akhir tahun jumlahnya bertambah.  

“Pemilihan Jakarta Selatan karena ini masukan dari masa uji coba. Kemarin kami dapat rekomendasi dari Gojek untuk mempermudah teknikal problem untuk diler kami berkomunikasi dengan Gojek,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic