Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Mulai Pamer Keseksian Mobil Barunya, Gril-nya Besar Banget

BMW Concept 4.
Sumber :

100kpj – Ajang Frankfurt Motor Show dijadikan bagi BMW untuk menampilkan mobil masa depannya. Salah satu produk yang akan dipamerkan adalah BMW Concept 4, sebuah sedan sporty coupe yang hadir dengan penekanan seri ke 4.

Hal paling menarik dari mobil konsep itu adalah bentuk gril yang besar dan memanjang ke bawah. Sangat mencolok! "Suka atau tidak, BMW akan terus menghasilkan berbagai interpretasi grille menarik. Karena itu selalu menjadi fitur khas mobil BMW," kata Domagoj Dukec, Kepala Desain BMW, seperti dikutip Paultan, Rabu 11 September 2019.

Gril vertikal besar yang ditanam pada BMW Concept 4 nampak memiliki desain yang rumit. Semakin menarik dengan serangkaian angka 4 kecil yang disatukan.



Berlanjut ke bagian pencahayaan, lampu depan BMW Concept 4 dibuat ramping, dengan elemen LED. Lampu itu juga dirancang seperti berpenampilan 3D, yang diklaim BMW sebagai bentuk kecanggihan.

Pada bagian kap, nampak menonjol dengan arah ke bagian gril. Sedangkan bumper ditata tampil agresif dengan asupan samping yang berukuran besar.

Kombinasi jarak sumbu roda yang panjang, overhang depan pendek dan garis atap yang mengalir mulus pada BMW Concept 4 turut menciptakan profil mobil ini sebagai perwujudan dinamis, di mana desain diperkuat dengan panel samping memanjakan mata. Apalagi dengan pembenaman kelir merah, membuatnya makin seksi.



Pada belakang, Concept 4 tidak seperti coupe BMW sebelumnya. Di mana ia nampak meruncing ke spoiler dan terintegrasi rapi. Grafis LED berbentuk-L khas BMW --terbuat dari elemen serat optik-- semakin melengkapi penampilannya. Peleknya mengandalkan model lima-spoke berukuran 21-inci.



"BMW Concept 4 mewujudkan esensi estetika merek BMW. Ini menggabungkan proporsi sempurna dengan desain yang jelas dan tepat," tambah Senior Vice Presiden Design BMW Group, Adrian Van Hooydonk.
Berita Terkait
hitlog-analytic