Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XFC Melantai di IIMS 2023, Mobil SUV Calon Pesaing Honda HR-V

Mitsubishi XFC di IIMS 2023
Sumber :

100kpj - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenal Mitsubishi XFC Concept di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 16 Februari.

Mitsubishi XFC Concept debut global sejak Oktober 2022 di Vietnam Motor Show. Mobil purwarupa itu hadir sebagai cikal bakal SUV (Sport Utility Vehicle) masa depan mereka di kelas kompak 5-penumpang.

Mitsubishi XFC Concept

Di Indonesia segmen tersebut sudah cukup ketat, di mana ada Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alves, Kia Sonet, Hyundai Creta. Mobil SUV konsep itu sangat futuristis, dan dilengkapi beragam teknologi canggih.

Bagian depan mengusung bahasa desain Dynamic Shield seperti produk-produk Mitsubishi saat ini, yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan, telah berkembang.

Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas, lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang berbentuk seperti kisi-kisi di di bagian bawah untuk menyala dalam bentuk “T” ikonik yang menunjukan kesan luas.

Sisi-sisi bodinya terdiri dari permukaan yang berotot dengan pahatan flare fender depan, dan belakang, serta garis karakter mengekspresikan kekuatan, dan dinamisme sebuah SUV.

Berita Terkait
hitlog-analytic