Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 Paling Menipu, Tonton Deh Videonya

Mobil remote control Mercedes-Benz G63 AMG 6x6
Sumber :

100kpj – Penggila otomotif tentu akan sangat penasaran jika mendengar Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Gagah, seram, kuat dan ditopang dengan enam roda menjadi ciri khasnya. Ini menjadi mobil paling gila yang pernah diproduksi Mercedes-Benz.

Harganya pun bikin 'seram', hampir Rp15 miliar sehingga mobil yang satu ini juga masuk dalam daftar mobil-mobil termahal sejagat. Dan hanya segelintir orang yang dapat memilikinya. Tentu orang berduit dan harus mendatangkan dari Jerman langsung.

Nah bagi yang tergila-gila dengan mobil satu ini tapi tak didukung dana berlimpah, bisa mempertimbangkan tawaran yang satu ini. Traxxis telah memproduksi mobil remote control (RC) yang sangat mirip dengan Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Meski harga tak disebutkan tentu lebih murah pastinya.

Mobil remote control Mercedes-Benz G63 AMG 6x6


Menariknya, mobil remote control versi mini dari mobil off-road menyeramkan Mercedes-Benz tersebut juga sangat mirip aslinya. Tak hanya itu, beberapa fitur juga dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Untuk lebih meyakinkan kemiripan dari mobil remote control dengan versi aslinya, video dari Traxxas ini jadi buktinya. Dengan medan yang juga didesain mirip gurun dan jalan berbatuan, orang tak akan menyangka ini hanya video mobil mainan.

Untuk lebih jelasnya tonton langsung aja deh:

Berita Terkait
hitlog-analytic